Cara Mengalahkan Boss Nine Tailed Mode Ninja Naruto World Tournament

Putaran pertama Game Android dengan modus sembilan ekor cukup sederhana - jika Anda pernah menggunakan kebangkitan Naruto sejati, Anda harus terbiasa dengan apa yang ada di depan Anda. Musuh bergerak jauh lebih cepat daripada dalam ' biasa "bentuk Mecha-Naruto dan serangan memiliki jangkauan lebih lama. Untungnya, ia memiliki satu kekurangan utama - meskipun gerakan cepat-nya, serangan lamban dan mudah untuk menghindari dengan substitusi Anda, atau Anda bahkan dapat memblokir mereka, berarti bahwa Anda dapat dengan mudah menghindari mengambil kerusakan apapun sama sekali. Mengambil keuntungan dari fakta bahwa Anda yang disertai oleh Hinata dan meneleponnya setiap kali Anda telah menggunakan substitusi Anda, dan musuh menangkap Anda di nya combo. Ingat untuk menghindari wilayahnya efek serangan - lingkaran merah akan muncul di tanah, dan setelah beberapa detik daerah akan meledak. Anda hanya harus melompat dari lingkaran untuk menghindari mengambil kerusakan. Setelah memenangkan pertarungan ini...

Putaran kedua

Musuh telah sekali lagi berubah, dan pertempuran paling menjengkelkan dalam permainan sekarang menanti Anda. Musuh jauh lebih besar daripada sebelumnya, dan dengan bahwa ia memiliki beberapa trik baru lengan bajunya:

Combo - musuh akan gelombang cakarnya raksasa. Serangan ini bahkan dapat menangkap Anda jika Anda beberapa meter dari musuh, benar-benar yakin bahwa Anda aman - jika ia berhasil melakukannya, ia akan menyerang beberapa kali dan mengakhiri seluruh combo dengan serangan ganda. Untuk menghindari serangan ini, Anda akan harus menggunakan sedikit substitusi, satu demi satu, atau hanya kembali kaki untuk jarak yang aman.

Teleportasi - musuh akan menggunakan itu praktis setiap kali ketika Anda memutuskan untuk menyerang dia dengan jutsu Anda "langsung", tanpa memasukkan mereka ke dalam combo, atau hiburan dengan sekutu, itulah sebabnya hal ini tidak layak untuk limbah chakra.

Dodge - mirip dengan manuver sebelumnya, tapi musuh akan sekarang hanya melompat tinggi ke udara dan tanah sekitarnya (di belakang punggung Anda sebagian besar waktu).

Serangan roket - terhubung ke manuver sebelumnya. Setelah musuh melompat pergi, ia akan menembak roket Anda.

Perlawanan - musuh dapat melancarkan serangan-serangan sendiri bahkan selama kombinasi Anda (satu-satunya pengecualian adalah jutsu yang berhasil memukulnya).

Ada dua hal baru selama pertarungan ini - selain Hinata, Anda juga akan memiliki Mecha-Naruto untuk membantu Anda keluar. Yang kedua adalah karakter Anda sendiri - Game Naruto akan berjuang di Kurama-modus, mengubah array serangan dan jutsus (Sayangnya, Anda tidak akan memiliki akses ke Jutsu utama Anda, saat Anda sedang bermain karakter dalam kebangkitan benar). Anda harus mencoba untuk menghindari musuh serangan di semua biaya - jika ia mulai melambaikan cakarnya, melompat ke jarak yang aman untuk menghindari membuang-buang substitusi Anda. Melancarkan serangan-serangan Anda sendiri di antara musuh dan menggunakan jutsu Anda hanya dalam dua kasus - ketika teman Anda menjaga musuh sibuk, atau dengan memasukkan ke dalam combo Anda. Setelah serangkaian panjang cutscenes akan memulai, setelah bagian ini ninja turnamen akan selesai.

Write a comment

Comments: 0